Memilih dan merawat blog dofollow

Beraneka macam ragam backlink gratis,namun semuanya ada kelebihan dan kekurangannya.
seperti Contoh backlink Gratis dari Blog Dofollow.
Ada Sebagian Blog Dofollow yang malah merugikan bagi pengunjung yang berharap backlink gratis dari blog dofollow,kok Bisa?!
Bisa saja gan,saya juga pernah membaca postingan seorang blogger yang katanya setelah berkomentar diblog dofollow postingannya malah turun di pencarian google (bisa anda lihat di kompasiana)
Saya sendiri juga pernah mengalami hal itu.
setelah saya coba telusuri dan mencari tahu,eh ternyata blog yang dikomentari bukan dofollow,melainkan nofollow,sedangkan blog yang lain adalah blog yang benar benar dofollow namun tidak terawat dengan baik karna hanya mengutamakan banyaknya pengunjung yang datang ke blog dan meninggalkan linkback.
blog dofollow yang bagus,yang tidak dianggap spam oleh google adalah blog yang benar benar dofollow dan terawat.
Blog Dofollow semakin banyak komentar sebenarnya semakin jelek kualitasnya,maka dari itu carilah blog dofollow yang masih belum terlalu banyak komentarnya.
Blog dofollow yang baik juga tidak lupa mencari backlink untuk mengimbangi pengeluaran link yang tertanam di blognya yang kalau sampai itu tidak terimbangi maka akan dianggap spam oleh google.
Ternyata mempunyai blog dofollow repot juga kan?
makanya lebih baik blog dibikin nofollow saja yang penting sering berkunjung keblog blogger yang lain kita juga akan mendapatkan kunjungan balik dari para blogger yang blognya kita kunjungi,namun INGAT,komentarnya yang bagus gan.
 Bagi yang ingin mendapatkan Backlink dari blog dofollow silahkan lihat di Daftar Blog Dofollow Yang Benar Benar Dofollow
Sudah faham cara memilih dan merawat blog dofollow apa belum gan?
kalau keterangannya kurang jelas saya mohon maaf,karna sampai disinilah kemampuan saya untuk menjelaskan mengenai blog dofollow.
Apabila ada masukan silahkan tinggalkan komentar ya..
Terima kasih sudah berkunjung,semoga manfaat.


4komentar :

  1. Wah saya baru tahu ternyata Blog Doffolow pun tidak selalu mendatangkan keuntungan bagi para pencari backlin. ok, thanks ya share nya!

    BalasHapus
  2. Wah gitu yah!!
    Terus blog no polow ituh seperti ap gen??
    :D

    BalasHapus
  3. bukan hanya membuat tapi juga harus dirawat ya sob

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>