Baik Dibaca Oleh Juri dan Kontestan Kontes Seo

SERP Google atau Hasil Pencarian Google/Peringkat Hasil Pencarian Google/Posisi Hasil Pencarian Google menjadi patokan pada penentuan Kontes SEO
Para Blogger yang sudah banyak belajar Seo atau yang masih baru Belajar Seo semua berlomba lomba mengikuti Kontes Seo.
Karna dengan mengikuti Kontes Seo Seorang blogger akan tahu sampai dimana kemampuannya menerapkan pengetahuannya mengenai Seo.
Belajar dari pengalaman,ternyata banyak juga para kontestan yang kecewa pada hasil keputusan juri yang dianggap kurang adil oleh para kontestan.
Baik keputusan juri kontes seo yang tahu tahu mengeluarkan kontestan dari kontes tersebut,maupun memberikan nilai yang tidak sesuai menurut kontestan.
Untuk mengetahui Peringkat pada pencarian google,anda (Juri kontes seo/kontestan Kontes seo)
jangan masuk pada google,maksud saya,waktu anda mengetik dan mencari di pencarian google,anda sedang tidak masuk/sign out dari email Gmail.
karna kalau anda sedang sign in/masuk maka hasil yang diberikan google kurang valid.
Biasanya,artikel yang di posting oleh blog blogspot (yang tentunya menggunakan email baik itu gmail atau lainnya) akan menduduki peringkat yang lebih tinggi dari pada waktu anda signout.
contohnya:
anda membuat postingan yang berjudul "Cara Mendapatkan Backlink Dari Forum" setelah postingan anda terindex google,coba anda ketik judul postingan anda,lalu lihat hasilnya.
Apabila postingan anda menduduki urutan 10 di tab pertama,lalu coba anda keluar.
Setelah keluar coba anda klik pencarian google sekali lagi.
Pasti postingan anda tidak lagi berada di urutan 10 di tab pertama lagi,melainkan lebih jauh lagi.
Postingan yang biasa anda kunjungi juga akan ikut lebih tinggi peringkatnya di SERP Google apabila anda sedang masuk,maka dari itu untuk mengetahui hasil SERP Google janganlah anda masuk melainkan keluar dahulu,sehingga google memberikan informasi yang valid.
Mungkin ada sebagian juri atau kontestan kontes seo yang lupa atau belum memahami hal ini,sehingga ada ketidak cocokan dalam mengetahui hasil SERP Google.
Semoga saja postingan ini bermanfaat,khususnya buat para juri kontes seo dan para kontestan.
Sekian dari Buka Rahasia,apabila ada kesalahan kata atau kesalahan dalam penulisan,Buka Rahasia mohon Maaf.
buat saudara saudaraku yang seiman,Buka Rahasia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.Mohon Maaf Lahir Batin.


4komentar :

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>