Cara Untuk Mengecek Backlink

Ketemu lagi sobat blogger..aku agak lama gak update blog Buka Rahasia,kira kira satu mingguan,padahal postingan blog Buka Rahasia masih sedikit,karna masih kebingungan untuk nulis apa jadinya aku baru bisa nulis lagi.
kali ini Buka Rahasia akan membahas Cara Untuk Mengetahui Backlink
Cara Untuk Mengetahui backlink Sudah banyak dibahas oleh para blogger,jadi mungkin info kali ini tidak begitu penting buat para blogger yang sudah lama mengarungi dunia blogging,tapi mungkin ini berguna buat sobat blogger yang masih baru/Blogger pemula.
aku sudah banyak berkunjung ke Blog para blogger yang menyediakan Tutorial Blogging dan sudah banyak mencoba tips dari mereka,namun tidak semuanya sukses dan memuaskan,karna itu aku juga ikut ikutan memosting Tutorial Blogging yang mana ilmu yang aku dapat ini sebenarnya dari para Blogger yang sudah pada pinter dan banyak pengalaman dalam blogging.
Aku coba praktekkan dan yang berhasil aku publikasikan saja di Buka Rahasia agar bermanfaat buat para blogger lainnya.
Cara Untuk Mengetahui Backlink ternyata tidak semuanya benar/valid,karna sebagian situs yang menyediakan tools cek backlink hanya mengecek backlink yang di sediakan oleh situs itu sendiri,contohnya apabila mengecek backlink di backlinkwatch.com
Ada juga sebagian situs penyedia tools Untuk Mengecek backlink hanya mengecek backlink yang ada di Blog/Web yang berpagerank atau berpagerank tinggi saja.
aku ada info mengenai situs yang sangat akurat buat mengecek backlink,namun syaratnya sobat harus menaruh Link/URL blog/web yang kira kira menyimpan/memberikan backlink pada sobat,contohnya sobat bisa ngecek backlink blog sobat yang ada di blog blogger yang sobat ajak bertukar link,atau mengecek backlink yang ada di social bookmark atau lainnya.
Untuk Mengecek backlink blog sobat silahkan sobat klik disini
lalu dibawah tulisan "List of URLs where your Reciprocal Links can be found(One on each line)" Sobat pasang URL blog/web yang sobat ajak bertukarlink.
Lalu klik Submit,tunggu hingga loading selesai dan lihat hasilnya.
semoga sedikit info mengenai Cara Untuk Mengecek Backlink ini bermanfaat,dan silahkan sobat meninggalkan komentar,agar aku bisa berkunjung balik keblog sobat,tapi blog sobat harus menyediakan komentar name/URL ya...


10komentar :

  1. makin ditekunin malah makin ruwet.karena saya anggap benar semua sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih bang.
      ambil santai saja bang,dan belajar dari pengalaman sendiri itu lebih baik,dan pastinya meyakinkan.
      saya juga perlu banyak belajar,baik dari blogger lain,maupun dari pengalaman diri sendiri

      Hapus
  2. Thanks infonya bermanfaat sekali,...

    BalasHapus
  3. ini yang saya cari, tapi kira kira ada yang lebih canggih dari link yang anda share masbro?

    BalasHapus
  4. Setelah nge-cek Ternyata backlink-ku banyak. tapi aku ngga tahu, mana yang dofollow atau nofollow

    BalasHapus
  5. Pake ahref juga maknyos kang...
    Thx artikelnya

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>