Ternak Backlink

Masih Mengenai Backlink sebagai kelanjutan Postingan saya yang sebelumnya (Berternak Backlink Dengan Mudah Dan Benar) yang mana tujuan backlink adalah untuk meningkatkan pagerank dan sekaligus agar postingan blog berada di urutan pertama atau bisa menduduki 10 besar pada pencarian google.
seperti postingan saya sebelumnya yang berjudul (Cara Agar Blog Banyak Pengunjung) alhamdulillah sekarang sudah berada di urutan 10 tab 3 di pencarian google,padahal blog ini masih belum berumur 1 bulan dan postingannya masih berumur kurang lebih satu minggu.
saya tidak perlu panjang lebar,mari kita lanjutkan membahas Backlink
untuk mendapatkan backlink sudah banyak saya bahas dan tulisan saya kali ini sebagai tambahan dari tulisan saya sebelumnya.
Untuk mendapatkan backlink selain dengan memanfaatkan Blog Dofollow,Backlink Otomatis,Bertukar Link dan cara lainnya yang sudah saya bahas sebelumnya adalah memanfaatkan Facebook dan email Gratis berdomain unik.
Pertama mari kita bahas cara ternak backlink di facebook.
Bagi kamu yang masih belum mempunyai akun facebook silahkan membuat akun Facebook dulu,kalau sudah punya silahkan mencari pertemanan yang sebanyak banyaknya,lalu tinggalkan link/url postingan kamu di statusmu atau status temanmu yang sangat populer.
walaupun backlink/url postingan kamu tersebut nofollow tapi hal itu tetap ada manfaatnya
Dengan meninggalkan/menaruh url postinganmu di status facebook yang populer kemungkinan besar akan diklik oleh teman temanmu dan siapa saja yang ikut ngobrol di status tersebut.
Selain itu ternyata meninggalkan url di facebook bisa mempercepat terindexnya postingan blog.
cara lainnya kamu juga bisa membuat catatan di facebook dan taruhlah url postinganmu,hal itu sama dampaknya dengan cara diatas.
Cara kedua untuk Berternak Backlink dengan mudah dan benar ialah dengan memanfaatkan email gratis dengan domain unik.
Setelah kamu mempunyai email dengan domain unik yang saya maksud,secara otomatis kamu sudah mempunyai blog yang siap kamu gunakan sebagai blog dummy yang tidak perlu perawatan extra.
Keterangan ini saya dapat dari salah satu teman saya.
untuk mengetahui caranya silahkan anda kunjungi postingan ini <<Email Dengan Domain Unik Plus Ternak Backlink>>
Untuk Membuat Email Gratis dengan Domain Unik yang saya maksudkan diatas silahkan daftar di:
Email Gratis Anyail Dan Di Email Gratis Mughits
Selamat mencoba semoga sukses!


6komentar :

  1. articles and post your blog is very interesting, thanks for the info, I will visit again later to see your next posts and articles ...

    BalasHapus
  2. baru dengan nih baklink dengan menggunakan email gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada dasarnya kan tetap memakai blognya juga gan.
      buat email sekaligus dapat blog gratis.
      sama dengan my.opera itu gan,cuma kebalkannya saja,buat blog dapat email gratis

      Hapus
  3. Terima kasih infonya kalau face book itu bisa membantu menjadi backlink.

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>