Pagerank & SERP Turun Karna Blog Dummy

Pagerank & SERP Turun Karna Blog Dummy Mungkinkah
Blog Dummy dibuat untuk membantu blog utama agar bisa medapatkan atau meningkatkan Pagerank dan meningkatkan SERP dan mungkin yang paling utama adalah untuk mempromosikan Blog Utama sehingga banyak di kenal Netter dan SE.
Apapun alasan toh akhirnya tujuannya sama yaitu Agar Blog Banyak Pengunjung
Mungkinkah Pagerank & SERP Turun Karna Blog Dummy?
ia.itu bisa terjadi dan hal itu juga sudah aku alamai sendiri.
Pada awal 2012 blogku di Blogdetik mendapatkan Pagerank 1 tanpa backlink,bahkan Postingannyapun hanyalah hasil Copas berita berita yang ada di situs situs besar seperti tribun dll.
Namun setalah aku banyak membuat blog dummy Pagerank blogku malah hilang alias pagerank 0 begitu juga dengan SERP Googlenya turun hingga 1 sampai 3 tab.Begitu juga yang terjadi pada blogku yang lain (blog wordpress),padahal sebelumnya blog wordpressku sudah mendapatkan Pagerank 2 namun semenjak Google update pagerank 2x ini blogku tidak mendapatkan Pagerank,alias kembali lagi kemasa masa Pagerank 0 hehehe (apes deh).
setelah aku selidiki aku mempunyai keyakinan bahwa penyebabnya adalah blog dummy yang aku buat banyak yang tidak terawat dengan baik. (untuk mengetahui Cara Merawat Blog Dummy Klik Cara Merawat Blog Dummy)
Maka dari itu aku sekarang memulai dari depan awal lagi,walaupun buat sekarang memang sangat sulit,karna Update Algoritma Google masih baru dan sangat sulit untuk mengira ngira.
Namun kita tidak boleh putus asa,terus berjuang bersama,kemungkinan nanti akan sukses juga.amin.
Kembali kepada Pembahasan Pagerank & SERP Turun Karna Blog Dummy
Maka dari itu sobat blogger harus bersungguh sungguh dalam menjalani kehidupan blogger dan tidak usah banyak banyak membuat Blog Dummy Seperti yang dilakukan Buka Rahasia kalau sekiranya tidak bisa merawatnya dengan baik.
Apalagi,Backlink dari blog dummy itu masih belum tentu bisa meningkatkan pagerank,karna peletaan Backlink/pemberian Backlink itu haruslah lain IP (begitu kata sebagian Master Seo).
Terus bagaimana caranya kita agar maksimal meningkatkan Blog utama dengan Blog Dummy?
Tunggu Postingan Buka Rahasia selanjutnya.dan jangan lupa untuk memperbaiki tulisan Pagerank & SERP Turun Karna Blog Dummy apabila ada yang salah atau kurang.
Terima Kasih sudah berkunjung.


15komentar :

  1. Ulasan yang sangat menarik.,

    selamat hari blogger nasional gan
    please Visit http://blog.cowokbete.com/

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak atas kunjungannya

    BalasHapus
  3. thank's :)

    feel free to visit The Mp3 Island
    http://onekeymp3.blogspot.com

    BalasHapus
  4. owh begitu ya,, baru tahu nae,, Ulasan yang bagus,,

    BalasHapus
  5. berfaat sekali tabks info nya gan
    http://uustea.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Waduh saya malah banyak bikin Blog Dummy dari satu IP adress komputer..apa itu ya yang bikin kunjungan turun drastis??

    BalasHapus
  7. Betul sekali sob, bayak Blog Dummy juga tidak menjamin kualitas Backlink kalau tidak pernah di urus

    BalasHapus
  8. wah baru tau gan, makasih infonya

    ditunggu kedatangannya
    pro-duck.blogspot.com

    BalasHapus
  9. gan mau ngrepotin bentar.. atikel ane di http://www.tokokosmetik-obatkuat.com di serp turun jauh, beberapa page, didalamnya terdapat beberapa artikel yang HAMPIR sama (karena copast editan dikit) pengaruh ga gan? tyus solusinya gimana gan? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau copy-annya tidak begitu pengaruh,tapi konten yg samanya yg sangat berpengaruh,lebih baik update saja dengan mengganti kata katanya,lalu ping ke google webmaster plus segarkan peta situs blog anda.
      mungkin ini dulu dari saya,karena penyebabnya masih banyak kemungkinan dari hal lain

      Hapus
  10. Wah ini masalahnya sob... baru tau ane...

    BalasHapus
  11. informasinya sangat pas sekali untuk saya yang baru belajar untuk mendapat kan backlink,saya ucapkan sangat terima kasih banyak.

    BalasHapus
  12. waduh gan... pusing banget blogku sangat merosot turun pengjungnya.. sudah dua bulan lebih mengalami down.. kira-kira apa solusinya ya

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>