Blogger Yang Tidak Disukai Blogger

Buka Rahasia Blogger Yang Tidak Disukai Blogger
Sebagai Blogger kita juga seharusnya bisa menjaga nama baik kita dan nama baik blog kita,karna tidak sedikit blogger yang tidak disukai oleh blogger lainnya.
Kenapa dan apa yang menyebabkan Blogger Tidak Disukai Blogger lainnya?
banyak hal yang menyebabkan blogger tidak menyukai kita,secara garis besar akan aku terangkan,hal ini adalah pandangan secara pribadi dan pandangan beberapa blogger.
1. Anda jangan membiasakan menulis dan memosting artikel yang isinya tidak memberikan jalan keluar atau kepuasan kepada pembaca.
2. Jangan biasakan mengopy bulat bulat artikel blogger lain,apalagi tanpa memberi backlink/link back.
3. Jangan terlalu banyak memasang wedget/gadget atau gambar di blog,sehingga blog berat.
hal itu sungguh sangat membosankan.
4. Jangan pernah menipu pengunjung dengan konten konten yang menjebak,seperti download video porno artis "A" atau artis "B" padahal itu hanyalah jebakan batman belaka.
5. Jangan berkomentar tidak nyambung dengan konten yang sobat komentari,atau sekedar terima kasih lalu meminta berkunjung balik.
Ingat! Blogger yang baik akan selalu berkunjung balik,jadi tidak usah minta kunjungan balik tanpa menanggapi artikel yang diposting.
6. Jangan meninggalkan URL saat berkomentar apalagi menaruh Link Hidup,itu terkesan bahwa anda sangat rakus dalam mencari backlink dan sangat merusak pemandangan.
aku juga ingat pada perkataan temanku yang memberikan julukan kepada salah satu blogger yang banyak melakukan blogwalking dengan selalu menaruh URL dengan julukan "Blogger Gelandangan"
kenapa julukannya "Blogger gelandangan"?
Karna dia selalu menyebarkan sampah.
Bila anda memberikan kesan yang tidak baik,pastinya blogger lainnya akan enggan untuk berkunjung ke blog anda,karna itu,jagalah nama baik anda dan nama baik blog anda,dengan meninggalkan 6 hal diatas.
Mungkin 6 hal diatas masih ada kekurangan,karna itu Buka Rahasia Berharap sobat berkenan menambahi kekurangan diatas.
Semoga Tulisan Blogger Yang Tidak Disukai Blogger ini Bermanfaat.

Cara Agar Banyak Blogger Menyukai Blog Kita,Cara Agar Banyak Teman Sesama Blogger.
Sesama Blogger Harus Saling Menghormati,Sesama Blogger Harus Saling Mengerti.
Jangan Sampai Anda Dibenci Sesama Blogger,Agar Blog Digemari Blogger.
Agar Blog Banyak Pengunjung,Blog Banyak Pengunjung Sesama Blogger.
Blogger Yang Tidak Disukai Blogger Lainnya.



17komentar :

  1. ooooooooooooooogh. makasih infonya gan

    BalasHapus
  2. mas saya ijin copy tulisan yang ini ya "Blogger yang baik akan selalu berkunjung balik,jadi tidak usah minta kunjungan balik tanpa menanggapi artikel yang diposting" untuk peringatan di blog saya. termakasih mas sebelumnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas,tapi jangan dicopy bulet bulet,karna itu merugikan kita berdua.

      Hapus
  3. Makasih yah gan untuk artikelnya
    _ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
    sebelumnya kami mhon maaf ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha....gak kok gan,ente tidak termasuk.
      terima kasih kunjungannya gan,ane coba kunjung balik ente,namun maaf kalau nanti tidak berkomentar balik,soalnya ane kurang ngerti mengenai obat obatan gan.
      mohon dimaklum ya...

      Hapus
  4. Terkadang ada juga gan bloger yang isi kontenya tentang curhatan kehidupan pribadi mereka yang padahal ga mesti di publihs ke publik..
    :D

    BalasHapus
  5. Setuju dengan point-point di atas, banyak bloh terutama nlog mirip pribadi yang mf (berlebihan) semua aksesorisnya dipasang, yang padahl itu hanya membuat loadingnya lambat, selain lambat blog yang seperti itu j uga membosankan, lebih baik dan lebih unggul yang biasa2 saja.

    BalasHapus
  6. wah aku termasuk bloger gelandangan dong,, jadi malu nih,, tapi artikel ini emang bangus sih,, maaf ya aku memperilhatkan URL,,

    Owh ya benar apa yang ditulis pada artikel ini. Jika blog kita terlalu berat maka jumlah postingan yang tampil di blog akan dibatasi. Ini sudah aku buktikan sendiri.

    BalasHapus
  7. Ok gan, setuju, jangankan orang lain, saya akui saya pun gak suka dengan blog yang selalu copas, dan kalau boleh menghimbau, saya ingin menghimbau pada bloger semua, ayo kita munculkan kreativitas masing2, hilangkan kebiasaan copas.

    BalasHapus
  8. You right, saya juga merasakan hal yang sama. mudah2an saya tidak tergolong ke golongan bloger yang seperti itu. makasih atas infonya.

    BalasHapus
  9. maaf itu ada solusi nya gak agar blog kita jadi nyaman. terima kasih

    BalasHapus
  10. makasih ya gan atas infonya,salam kenal and sukses selalu..

    BalasHapus
  11. makasih ya gan atas infoya, ini sangat bermanfaat sekali bagi saya....

    BalasHapus
  12. Menurut saran saya membuat blogger sebaiknya bermanfaat bagi orang banyak.
    dan tidak ada yang merasa dirugikan.

    BalasHapus
  13. Wkwk "Blogger Gelandangan", Iya sih jika diibaratkan blogger yang suka nyampah link hidup seperti itu , nice info gan, makasih

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>