Google Lebih Pelit di Tahun 2013

Google Lebih Pelit di Tahun 2013
Sobat blogger sudah posting artikel baru apa belum?
Kalau belum coba posting baru dulu gih..!
lalu lihat apa yang sobat dapat,apakah postingan baru sobat langsung di index oleh google atau tidak?
Kalau Postingan sobat tidak langsung di index berarti blog sobat juga terkena imbas kepelitan google di tahun 2013 ini
3 Foktor yang menyebabkan postingan sobat tidak segera terindex oleh google
1. Blog sobat masih baru
Blog yang masih di bawah 1 bulan akan lebih repot mendapat perhatian khusus google terutama mengenai kecepatan dalam pengcrawlan (Perayapan Google)
2. Postingan yang masih banyak hasil Copy Paste
3. Terlalu banyak Backlink yang tidak berkualitas,terutama yang berada di situs situs yang tidak selaras dengan blog sobat.
Hindari 3 hal di atas maka Google akan lebih bersahabat dengan blog sobat,walaupun hal ini masih belum bisa dinyatakan sudah benar benar akurat,namun kemungkinan besar dampaknya begitu dan ini sudah aku coba pada 2 blogku yang lain.
Sobat Blogger Punya Pengalaman yang berbeda dengan Buka Rahasia?
Sharing Pengalaman Di Postingan Google Lebih Pelit di Tahun 2013 ini agar kita bisa lebih baik lagi menyongsong tahun 2013 ini.
salam blogger dari Buka Rahasia
google lebih pelit di tahun 2013,crawl google yang lamban di tahun 2013,index google pada tahun 2013,
backlink berkualitas,cepat terindex dengan backlink berkualitas,lama terindex karena backlink yang tidak berkualitas,blog perlu backlink berkualitas,sobat blogger,salam blogger,blog,blog 2013,blogger 2013,faktor blog lama terindex google,agar cepat terindex google,kenapa google lama mengindex blog,blog tidak bersahabat dengan google,agar google lebih bersahabat dengan blog,cara agar google cepat mengindex postingan baru

16komentar :

  1. blog ane baru,,lama amat ya ke indek nya,,google 2013 bikin gw bingung

    BalasHapus
  2. tapi ane yakin pasti ada celah buat ngelawan pelitnya google..
    :D

    BalasHapus
  3. Kok bisa pelit ya Mas?hehehe

    BalasHapus
  4. ace maxs@ jangan terlalu sering pakek ping otomatis dan bookmarking,buat yg alami saya.
    Obat Penyakit Kanker Serviks Herbal@ pastinya ia mas,tapi sekarang masih dalam tahap pemahaman.
    infosaja.com@ mungkin lagi galau mas

    BalasHapus
  5. udah 2 hari belum ke index juga mas, huft

    BalasHapus
  6. Wah baaya itu, ,,,, saya si tidak peduli denagn yang namanya PRRRR karna gak ada fungsinya buat saya. Buktinya PR = 0 tapi 1 menit langsung diindex blog saya.

    BalasHapus
  7. makasih ya gan atas infonya, semoga sukses selalu

    BalasHapus
  8. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  9. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  10. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  11. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  12. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  13. Wah rupanya banyak yang mengalami ini, termasuk aku

    BalasHapus
  14. wah rupanya banyak mengalami ini, bukan hanya aku

    BalasHapus
  15. Google sangat bijak,karena kita membuat blog atau website harus berkualitas karen banyak dibaca umum.

    BalasHapus
  16. Kayaknya Google lebih mengutamakan blog Top Level Domain jika membaca komentar dari Tips Sahabat. Jika begitu, mau tidak mau kita harus menerima kenyataan ini, kawan-kawan. Di mana saja orang yang berduit pasti selalu diutamakan. :-(

    BalasHapus

Buka Rahasia
<a href="http://buka-rahasi.blogspot.com/" target="_blank" title="Blog Buka Rahasia Membahas Blog,SERP,Backlink,Pagerank | Belajar SEO Bersama,Bukan Mengajari SEO | belajar seo,meningkatkan pagerank,backlink dofollow berkualitas,cara agar banyak pengunjung,agar blog berada di urutan pertama di pencarian google">Buka Rahasia</a>